Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan

 on Minggu, 20 Desember 2015  

Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan || Musim hujan membuat kita lebih malas dalam melakukan segala aktifitas dan lebih suka memilih untuk berselimut diri di tempat tidur dengan ditemani dengan segelas minuman yang hangat. Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan Walaupun udara sangat dingin, janganlah lupa tugas-tugas serta pekerjaan yang harus Anda kerjakan, serta jangan pernah lupa untuk mencuci bersih wajah Anda.

Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan Mencuci wajah, walaupun sangat mudah untuk dilakukan, banyak sekali orang yang masih malas melakukannya. Terutama bagi Anda yang baru saja pulang bekerja. Ingat, malas mencuci wajah bisa mendatangkan masalah kulit pada wajah Anda. Oleh sebab itu, janganlah malas mencuci wajah dan tidak lupa untuk jangan melakukan 5 hal berikut ini saat Anda mencuci wajah di musim hujan ini.

1. Terlalu Sering
Siapa diantara Anda ynag terlalu sering mencuci wajah? Mencuci wajah pada saat pagi hari, setelah selesai makan siang, sebelum pulang bekerja dan pada malam hari sebelum tidur. Walaupun membuat wajah Anda terasa segar, janganlah terlalu sering mencuci wajah karena hal itu akan membuat kulit Anda menjadi cepat kering. Lakukanlah maksimal 3 kali mencuci wajah dan sangat tidak disarankan untuk lebih dari itu.

2. Menggunakan Air Panas
Walaupun udara dan cuaca dingin membuat Anda selalu menggunakan air panas pada musim hujan, sebaiknya, dalam mencuci wajah gunakanlah air dingin atau tidak air biasa. Hal itu karena mencuci muka dengan air panas dapat membuat kulit Anda menjadi cepat kering dan hal itu sebaiknya Anda hindari pada musim hujan ini.

3. Pengelupasan
Pengerlupasan kulit memang sangat penting karena dapat menghilangkan sel kulit yang sudah mati dengan yang baru. Namun, terlalu sering melakukan hal itu sangat tidak baik bagi kulit Anda, karena hal itu akan membuat kulit menjadi cepat merah, sensitif serta kering. Oleh sebab itu, ganti sabun cuci muka Anda dengan sabun yang tidak mengandung scrub sama sekali.

4. Tidak menggunakan Pelembab
Terburu-buru karena telat bangun hari ini? Lakukanlah segala hal dengan lebih cepat, namun jangan pernah lupa untuk menggunakan pelembab Anda setiap paginnya. Hal ini karena pelembab dapat membuat kulit terasa lebih halus dan selalu lembab. Tidak menggunakan pelembab dapat menbuat kulit Anda menjadi cepat kering dan terlihat kusam. Tentu Anda tidak mau hal itu terjadi bukan?

5. Menggunakan Satu Handuk
Menggunakan satu handuk untuk mengeringkan seluruh bagian tubuh dan wajah Anda merupakan hal yang salah, karena hal itu dapat menyebabkan perpindahan berbagai jenis kuman kepada wajah Anda. Oleh sebab itu, gunakanlah 3 handuk untuk mengeringakan tubuh Anda setelah mandi. Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan satu handuk untuk bagian wajah, satu lagi handuk untuk bagian badan, dan sisanya handuk untuk bagian organ intim.
Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan 4.5 5 Unknown Minggu, 20 Desember 2015 Mencuci Wajah Yang Perlu Di Perhatikan Saat Musim Hujan || Musim hujan membuat kita lebih malas dalam melakukan segala aktifitas dan lebih ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Sebatas Informasi