Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut

 on Senin, 21 Desember 2015  

Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut || Dalam proses mewarnai rambut terkadang masalah datang tanpa kita duga, Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut seperti warna rambut yang salah, pewarnaan yang tidak merawat dan masih banyak lagi. Oleh sebab itulah,

berikut kami jabarkan 5 kesalahan umum yang merusak pewarnaan rambut:

1. Check Your Side
Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut Warna rambut yang terdapat pada model memang menarik perhatiaan Anda, namun warna tersebut belum tentu akan sama jika di aplikasikan pada rambut Anda. Ada beberapa faktor yang menentukan seperti warna rambut asal Anda. Oleh sebab itulah pilihlah secara cermat warna rambut yang akan Anda pilih.

2. Lighten Up
Bingung mememilih warna rambut yang lebih terang atau yang lebih gelap dari warna rambut Anda sekarang? Atau merasa ingin mempunyai warna rambut yang lebih berani? Anda bisa memilih warna yang lebih gelap namun bisa menambahkan highlight pada rambut Anda, atau jika Anda lebih berani Anda bisa memilih warna rambut terang yang dapat menarik perhatian banyak orang.

3. Call For Help
Mempunyai banyak pertanyaan? Anda bisa mencari berbagai shade rambut di internet yang bisa menampilkan berbagai jenis warna rambut hingga 800 jenis. Jika Anda ingin pendapat ahli Anda pun bisa menanyakan pada professional hairstylish untuk mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan Anda secara tepat dan benar.

4. Order Well
Jika Anda memilih warna rambut yang gelap, mulai mewarnai rambut Anda dari akar, kemudian tunggu selama 5 menit dan kemudian mulailah mewarnai hingga ujung rambut Anda. Jika Anda ingin menerangkan warna rambut Anda, lakukanlah sebaliknya, yaitu mulailah mewarnai dari ujung rambut, kemudian diamkan selama 5 menit baru kemudian warnai rambut hingga akar rambut Anda.

5. Wait 48 Hours Before Shampooing
Tunggu 48 jam sebelum Anda mulai mengkeramas rambut Anda, hal ini supaya pigmen warna bisa terserap dengan baik. Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut Ketika Anda sudah bisa mengkeramas rambut Anda, ingatlah untuk tidak menggunakan air hangat karena hal itu dapat membuka kutikle rambut dan membuat pigmen rambut Anda menjadi keluar.
Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut 4.5 5 Unknown Senin, 21 Desember 2015 Hal yang Merusak Pewarnaan Rambut || Dalam proses mewarnai rambut terkadang masalah datang tanpa kita duga,  Hal yang Merusak Pewarnaan Ram...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Sebatas Informasi